Senin, 28 Januari 2013

senin 29 januari 2013

apakah hal yang dilakukan ini yang baik dan terbaik
apakah diri membodohi kecerdasan diri
sehingga tulisan ini harus ditulis ulang...ah waktu dan waktu



''''''JUMAT, 23 NOVEMBER 2012

19 november 2012

maap bila harus ini yang dilakukan
sebab hanya ini yang sanggup dilakukan
memulai hidup tanpa bersandar sesuatu
kini mulai lagi hanya berjalan dengan bermohon
kepada ALLAH SWT
semoga ALLAH tidak pernah meninggalkan aku walau hanya sekejap mata
sebab aku tahu setiap hal buruk ini adalah karenaku'
dan hanya kebaikan yang diberikan ALLAH untukku
pahit adalah rasaku tapi aku yakin ini adalah benar
sedih adalah jiwaku dan aku yakin ini terbaik
semoga setiap rindu ini adalah kekuatanku untuk terus kembali
kepada ALLAH SWT,
meneladani ROSULULLAH SAW
berjuang di jalan ALLAH SWT.
jumat 9 muharm 1434 H

aku pasrahkan semua kepadaMU YA ALLAH
untuk setiap hal ini
yayasan, sekolah, keluarga, diri dan semua hal ini
semoga ini hanya rasa dan menjadi kebaikan
ayooobangkitlah dan terus berpikir positip
berhusnudzon itu lebih mudah dan baik
BISMILLAHIROHMANIROHIIM.'''''''

ini rasa yang sama sedih yang sama dan pahit yang sama
semoga ALLAH SWT menjauhkan dari mata, pikir, rasa, jiwa, raga dan hati
memohon untuk memisahkan dan ini benar
pahit dan sedih ini, adalah benar
berbahagialah, sehingga aku akan bahagia
pergilah dan aku akan menjauh.
ini semua aku akan belajar untuk kuat dan bertambah kuat
mohon jangan bertemu lagi dan menghilanglah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar