Kamis, 06 November 2014

tulisan terburuk

Ini tgl 6 nov 14 dan ini adalah tulisan terburuk.
Sebab tulisan ku yang berisi keluh kesah padahal kata kataku jangan manja....
Sebab aku begitu angkuh padahal aku bicara tentang empati...
Sebab aku begitu malas padahal kata kataku adalah bisa bagi waktu dan ini dan itu...
sebab aku begitu sesak dadaku dan ucapan ku tentang masa yang dihadapi...
sebab aku takut dan ucapan dan perilaku bertentangan....
sebab aku terus menjauh dari MU ROBB.
dan aku bergelut dalam hal yang dapat aku tinggalkan dan aku mampu untuk maju....dan pikirku dan hatiku masih saja sakit....
YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIIM...aku titip keluargaku dan semua muslim..
YA HAYYU YA QOYYUM....aku mohon sayangi keluargaku....dan mohonku agar menguatkan ku karena ENGKAU pemberi kekuatan.....
YA LATIF YA HALIM....Mohon ampunin aku
YA GHOFURURROHIIM.....maafkan aku
sebab aku menulis lagi tentang hal ini tentang hari ini tentang hal yang sudah ada ujungnya pun akhirnya disaat itu... mitsaqan ghalidzan  telah dilaksanakannya dan tutuplah semua... hanya aku ternyata lemah dan hari ini pikirku kembali membohongiku dgn lebay ber"naha naha"....dan aku adalah penyakitku aku menikmati bergosip dgn sahabat aku mengekalkan prasangkaku....haduh godaan syetan terkutuk...lalu hatiku pun tetap sesak dgn melihat sebuah nama tertulis...coba apa hubungannya tapi ada sesuatu yang tidak nyaman dalam hati dan pikirku....
YA ROBB Aku mohon surgaMU sebab aku yakin dengan keluasannya  serta aku tahu akan akhirat di sanalah hidup kami abadi...
YA ALLAH....ada yang menulis di surga MU  bersama sama....aku aamiinkan....dan aku memohon berdoa berharap menggolongkan kami masuk surgaMU dengan RAHMAT MU...karena aku memahami diriku sangat malu karena dosa dosaku dan khilafan dan kebodohanku dan kealpaanku dan kelemahanku....termasuk hari ini...dan setiap hela nafas yang masih dititipkan ini aku berdoa semoga kami, dengan rahmatMU masuk surga....
Aku yakin untuk terus dan tidak menoleh (walau pun kasihan selalu mendera dan melemahlah pikirku) dan aku akan maju untuk diri, untuk mamah tonggoh, abah, adik2ku, ibuku, keluargaku...maafkan..maafkan...maafkan
trutama maafkan bila terlalu sering melemah...namun doaku berbahagialah....
Dan aku terus berdoa semoga kami, aku, dan kita seluruh muslim muslimat di dunia dan yang sudah mati berbahagia dan ada dalam RIDHO NYA ALLAH SWT...aamiin ya robbal alamiin.
πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘✋☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒ’πŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar