Selasa, 28 Agustus 2012

kemarin-hari ini-besok


aku harap segera berbeda  langit kita
bumi kita tidak bisa berbeda
tapi atap kita dapat berpisah
sehingga pemandangan lebih jauh dan bebas
aku tahu jalan yang ku tempuh itu bodoh
dan aku tidak ingin terus bodoh seperti ini
aku dapat melepas kebodohan
dan jangan baik padaku, abaikan aku
aku akan tetap berjalan
dan tegak
menjemput ridho ALLAH SWT
cukup kau pandang aku dengan do'a
apapun do'amu itu akan mendorongku
jauh jauh terus melangkah
aku yakin tidak akan berhenti, INSYAALLAH
jadi melangkahlah tegakkan wajahmu dan tidak perlu melihat kebelakang
pergilah dengan mimpi bersama doa-doamu
kita akan  berdoa untuk kemuliaan islam dan tegaknya khilafah


I hope soon we differ sky
our earth  can not differ
but we can split up the roof
so the sights further afield and free
I know my way mileage is stupid
and I do not want to continue like this fool
I can remove the ignorance
and do good to me, ignore me
I will keep running
and upright
pick blessings GOD Almighty
pretty you look at me with prayer
Any prayer that would encourage
far away to move on
I'm sure not going to stop, inshaAllah
so Step enforce your face and do not need to look back
go to dream with your prayers
we will pray for the glory of Islam and the establishment of the caliphate





29812/mohon tidak ada lagi, menghilanglah aku, ah ingin sekali mempunyai jubaah ajaib harry potter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar