Minggu, 19 Agustus 2012

mario tuk jawaban


Engkau yang sedang memikul beban hati
yang tak ringan, dengarlah ini …

DALAM GELAPNYA MASALAHMU,

tetaplah setia kepada yang benar,
tetaplah berharap kepada Tuhan,
dan janganlah pernah lupa
bahwa Tuhan tak akan melupakan
kesetiaanmu kepadaNya.

TETAPLAH MENJADI JIWA YANG BAIK.

Mudah-mudahan Tuhan segera
memasukkanmu ke tempat masuk yang benar,
atau mengeluarkanmu dari jalan keluar yang benar,
dan mendatangkan dari sisiNya
sebuah kekuatan yang menolongmu,
yang melepaskan beban dari dadamu,
yang membersihkan kekalutan dari pikiranmu,
dan yang mengeluarkan penyakit dari tubuhmu.

Semoga Tuhan mendamaikan jiwamu,
dan menyejahterakan hidupmu.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Dan semoga Anda yang masih menantikan kehadiran belahan jiwanya, hari ini Tuhan memasukkan Anda kedalam pergaulan yang baik, yang akan menjadikan Anda sahabat bagi mereka yang baik, dan yang kemudian salah satunya jatuh hati kepada Anda, yang cintanya bersambut mesra dengan cinta Anda, dan yang kemudian berkembang menuju pernikahan yang indah.

Aamiin

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda dan keluarga, yang ingin kita aamiinkan bersama, mohon Anda sertakan di sini.

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda agar lebih besar kemungkinan bagi doa bersama kita di pagi ini disegerakan jawabannya oleh Tuhan Yang Maha Sejahtera.

Mudah-mudahan rezeki kita hari ini baik, lancar, dan penuh berkah.

Aamiin
Orang yang tidak aktif dalam pekerjaan apa pun, mudah merasa tidak berguna, minder, dan cepat tersinggung.

Tindakan adalah obat terbaik bagi kelemahan hati, bagi kesedihan, dan bagi kecilnya harapan.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Ini saya hanya mengingatkan ya?

Karena sebagai anak muda dulu, saya juga pernah masuk ke dalam jurang kemalasan dan penundaan yang menjadikan saya seorang anak muda yang minder tapi sombong, stress tapi pura-pura enjoy aja, dan kasar bicaranya tapi cepat tersinggung.

Lama-lama saya marah kepada diri saya sendiri dan mengamuk membersihkan diri, merapihkan diri, aktif jogging, melukis, menulis puisi, belajar bela diri, berlatih menggunakan pedang, melempar pisau, memanah, naik gunung dan berkemah.

Di sekolah saya lebih rajin meskipun banyak pelajaran yang harus saya kejar, berbaik sikap di depan para guru, ramai dan ngocol bersama teman-teman, tapi tetap pemalu dan minder di depan para gadis.

Dan itu semua saya lakukan dengan aktif, sambil melupakan kemiskinan dan rasa terpinggirkan dari pergaulan orang yang kaya dan popular.

Tapi … eh! Kehidupan ini punya kebiasaan untuk tiba-tiba, dan tau-tau menjadi!

Tau-tau saya sudah berdiri di atas panggung MT Golden Ways dan menulis di MT Facebook ini - melayani adik-adik di seluruh dunia.

Tau-tau saya bangun pagi di sebelah wanita cantik yang … eh! sudah menghadiahi saya dua anak yang baik.

Tau-tau dia sudah menguasai semua yang saya miliki dan hasilkan. :)

Tau-tau saya menjadi pribadi yang lebih damai dan penyayang, yang rajin sekali bekerja untuk mendampingi upaya saudara dan sahabat saya untuk membangun kehidupan yang damai dan sukses dalam keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hmm … ternyata, sesulit apa pun kehidupan ini, jika dialami dan ditabahi – kita akan pasti diselamatkan dan diangkat oleh Tuhan Yang Maha Memungkinkan.

Semoga masa depan yang cerah itu segera menyambut Anda yang sudah lama merindukan kehidupan yang damai, mapan, berbahagia dan bernilai bagi sesama.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Katakanlah,

Lebih baik aku dibenci karena aku jujur,
karena sebentar kemudian aku akan dicintai;
daripada aku dicintai karena aku tidak jujur,
karena segera aku akan dibenci.

Mario Teguh - Loving you all as always

Janganlah kau letihkan dirimu
dengan perburuan tak pasti untuk
menemukan cinta yang sempurna.

Kesadaranmu yang dimabukkan
oleh lamunan cinta itu, akan semakin
terasing dari kenyataan hidup.

Ketahuilah …

Keindahan cinta hanya hinggap di hatimu,
jika engkau mencintai dia yang mencintaimu.

Janganlah berletih-hati
mencari yang terbaik untuk kau cintai.

Jadilah yang terbaik bagi yang mencintaimu.

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar