Minggu, 02 Desember 2012

2 desember 12

minggu, 2 desember 12
hari ini adalah hari yang memang berjuang untuk tidak keterusan sakiit, jadi makaaaan teruuuuus
BISMILLAHIROHMANIROHIIM
ENGKAU YANG MAHA PENYEMBUH, sehatkanlah diri ini, sehat wal afiat
sehingga hamba dapat terus berikhtiar untuk menjemput ridhoMU
untuk setiap hembusan nafas,
untuk setiap kedipan mata,
untuk setiap yang didengar
untuk setiap yang dikerjakan
semoga berada dalam ridhoMu
terutama semoga menjadi jalan bertemu denganMu di akhirat sana.
YA ROBB, YA ALLAH, YA ALLAH, YA ALLAH YA DZAL JALALI WAL IKRAM
berkahi hamba dengan kemampuan melepas sedikit dan seterusnya akhirnya semua lepas. sebab
tanpa kekuatan dan bimbinganMU serta petunjukMu, aku ternyata sangat lemah,
aku sangat bodoh, aku sering tergoda lagi dan lagi, lebih lebih aku lupa dan lupa keadaan bahwa langit telah berbeda membiru dengan dua warna, yang kadang kusadari dan kadang aku suka keukeuh dengan warna yang ku punya padahal bukankah watu telah memudarkannya dan semakin putih.
YA ALLAH, YA HANNAN YA MANAN
benar adanya akukadang sadar dan tersadar karena keadaan, dan aku menyalahkan situasi dan kondisi, padahal aku tahu itu hanya kambing hitam selama tiga bulan ini.
ROBB
aku telah berikhtiar tapi aku pula yang melepaskan dan mengikatkan hati ini lagi dan lagi
YA ALLAH
aku telah belajar dan keyakinan ku bahwa yang baik dan benar adalah aturanMu dan caraMu maka
berkahi aku dengan rizki yang melimpah berkah dan kekuatan untuk terus berada dijalan yang ENGKAU RIDHOI bukan jalan yang sesat dan jalan yang ENGKAU murkai. ini jalanku jalan yang sama, jalan yang pernah diingatkannya, jalan shirotol mustaqim.
YA ROBBANA YA MALIK YA QUDUS
aku hanya kembali kepadaMU dengan belajar ikhlas, belajar syukur, belajar sabar, belajar berbagi manfaat.
aku akan seperti air yang menetes menyebar kesemua arah, karena peganganku adalah aturanMU

ayoooo move on, move up, tesis dah mulai, laporan-laporan aliyah udah mulai, rpp harus selesai, raport juga akan segera diisi, jadi banyaaaaak yang harus selesai, ayoooo buka mata dan pikiran agar tidak error,
manfaatkan sehat ida, manfaatkan waktu, manfaatkan ilmu, manfaatkan potensi, bila ini jalan dan kasih sayang ALLAH kepada ida, maka inilah yang baik dan benar, yakinlah da, yakinlah, yakinlah.

BERGERAK DENGAN MENGIKUTI 
tenangkan diri, ambil kendali situasi | karena keputusan saat amarah, pasti akan disesali
Ustadz Felix Siauw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar