Sabtu, 29 Desember 2012

cerita

sabtu 29 desember 12
hari ini melayat keluarga almarhum pa menang pusat, sangat menyakitkan mendengar 2 minggu terakhir sebelum wafat beliau, dan melimpah syukur diberi kami diberi kesehatan sehat walafiat. pulangnya parang di mobil mendengar candaan teman-teman aku tertawa dan tidak bisa berhenti sampai cape sekali ah parahnya aku, setelah takziah malah tertawa tanpa henti karena mendengar candaan mereka. dan berkata dalam otakku ada apa ini....
ternyata kesedihan tiada terkira saat aku pulang ke rumah di jalan itulah melihat pemandangan yang benar-benar menyakitiku dan bertambah takut dan malu aku kepada ALLAH SWT, lalu dijalan itu berfikir apa yang harus dilakukan dan apa yang terjadi sebenarnya????
dan entah apa yang dipikir, semoga tidak benar adanya apa yang dikatakan sohibku waktu bertemu di soreang sehingga kembali ingatan ini ada tanpa sedih tanpa sakit dan tetap mendoakan, juga berdoa untukku sebenarnya, dan apa yang di maksud di kata-katanya harus belajar benar adanya itu hanya kata-kata saja tanpa judulnya padaku, dan belajar yakin aku hanya geer sendiri dan berhentilah aku. ah aku tetap bodor
dan yang sekarang harus mulai dikerjakan adalah tesiiiiiiiiiiiiiiiiiis ini dan akan selesai walau aku bingung mulai lagi dari awal, yap banyak mencoba dan percobaan baiklah, ayoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar