Sabtu, 24 Agustus 2013

ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH
ALHAMDULILLAH segala puji bagiMU YA ALLAH telah menjadikan ku islam semenjak lahir
ALHAMDULILLAH telah memberi hidayah iman dan islam
ALHAMDULILLAH telah memberi keinginan tuk berilmu dan beramal
ALHAMDULILLAH telah mendorong meneladani ROSULULLOH TERCINTA
ALHAMDULILLAH telah memberi yang terbaik dalam banyak hal
ALHAMDULILLAH telah menjagaku setiap waktu
ALHAMDULILLAH tak pernah meninggalkan aku sekejap matapun,,, sedang aku yang lalai dan tidak peduli
padahal karenaMU lah aku mampu tetap berjalan walau cerita telah berhenti dan selamanya
padahal karenaMU lah aku mempunyai tekad untuk maju kedepan dan terus berusaha menjemput ridhoMu
dan saat info penutup dan memohon kekuatan inilah penutup tanpa ada celah untuk setiap info hatiku,, jiwaku,,,ragaku telah menerimanya....
semoga aku mendapat yang terbaik bagiku sebab aku yakin  TUHANKU ALLAH SWT selalu memberi yang baik untuk hamba-hambanya....INSYAALLAH.
barrokallahu.... semoga dan aku belajar ikut bahagia untuk setiap kebahagian dan mendoakan semoga ALLAH mengabulkan doa-doamu untuk generasi selanjutnya...
aku akan maju  dan terus berjalan.....sabtu malam
2482013.....minggu 23:55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar