Kamis, 01 Agustus 2013

lepas

tanggal 1 agustus 13... padahal telah belajar tiada hati, tiada rasa,,,, salahnya masih membesarkan hal atau sesuatu lalu bercerita lagi kepada lis,,, dan akhirnya setelah hanya di beri info tentang kehidupan barunya yang akan diberi oleh ALLAH SWT.. ada di bulan septemberan... hati rasa otakku seperti menerima... tapi lucunya badanku tidak ternyata lemaaas sekali diriku,,, tanganku bergetar seperti sama ketika mendapat info-info lainnya waktu lalu yang beda mungkin jantunku tidak lagi berdebar keras dan tidak ada sakit di ulu hati ini....'parah'' dan parah'''' ... apa yang baerlaku pada diri ini... ALHAMDULILLAHIROBBILLALAMIIN.. cukuplah ENGKAU YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.. hanya doa dan istigfar diri yang kulakukan...ALHAMDULILLAH.... adalah kekuatanMu yang ada dalam diri ini sehingga tetap mampu berjalan dan terus berjalan dan tidak adalah niatan untuk berhenti atau tidak ada acara berbalik tujuan... akan terus belajar dan berdoa ada di jalanMU,, jalan yang lurus dan jalan yang ENGKAU RIDHOI, bukan jalan sesat dan yang dimurkai.
terlalu manja diri ini sepertinya tidak ingin berubah,,, diri ini menyebalkan sekali... idaaaaaaa... toloooonglah diri sendiri.. semua ada di diri sendiriiii... kapan akan berjalan bila teruuuus seperti ini.... kapan berhenti bila mata fisiiiik yang ida andalkan melihaaat.... toloooong pandang yang bukan ada di hadapan mata saja... ayooo..
ada amanah lain
ada hal lain yang harus ditunaikan
ada ilmu yang wajib di amalkan
ada ALLAH yang ada dan melihat dan mendengar dan bersama Ida selalu... bukankah ida yang lalai dan pura-pura lallu lebih sering meninggalkan...maluuuuu.
mulailah
BISMILLAHIROHMANIROHIIM, LAA HAWLA WALA QUWWATA ILA BILLAH.
jumat2813-24rha1434h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar