Selasa, 11 September 2012

ida ayo berjuang

ida asa tersentil
aagym rabu 12 sept 2012 10.48
padahal setiap kepahitan pasti banyak hikmahnya selain pahala sabar, juga jadi jalan tobat pengugur dosa-dosa


Terkadang Tuhan mengambil semua yang kita miliki, untuk membuat kita menyadari bahwa betapa pun tak berdayanya kita - kita masih memiliki Tuhan.

Mario Teguh - Loving you all as always
Kesalahan cinta hanya dua.

Salah memilih orang yang kita cintai,
atau cara kita yang salah dalam mencintainya.

Mario Teguh – Loving you all as always
Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi dan salam super!

Semoga kedamaian dan harapan yang baik menjadi pengisi hati Anda di pagi yang indah ini.

Semoga hari ini Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa-doa Anda tadi malam, agar disegerakanNya rezeki yang baik itu, kesehatan yang baik itu, pekerjaan yang baik itu, dan cinta dari belahan jiwa yang baik itu.

Semoga kehidupan Anda dikokohkan dengan keberkahan dan kebahagiaan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Dan bagi Anda yang masih sendiri, yang telah sering berdoa agar jodohnya di-DEKAT-kan, dapat mengenali dia yang sesungguhnya sudah lama ada di DEKAT Anda.

Semoga Anda segera dibahagiakan dalam persandingan yang mesra, yang berezeki baik, dan yang setia dalam umur yang panjang dan sehat.

Sertakanlah 'Aamiin' dari Anda, dan sertakanlah juga doa khusus yang paling Anda rasakan mendesak kebutuhannya, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga kehidupan kita menjadi semakin baik.

Aamiin
Tugas untuk memajukan kebaikan hidup bagi diri dan keluarga tidak menunggu seseorang yang sempurna.

Kita disebut sebagai pribadi rahmat bukan karena kesempurnaan kualitas pribadi kita, tapi karena kebaikan yang kita sebabkan bagi kehidupan keluarga dan sesama, tanpa menunggu kesempurnaan yang tidak mungkin itu.

Mulailah dari mana pun Anda berada, agar Tuhan menyampaikan Anda ke tempat impian Anda.

Mario Teguh - Loving you all as always

-------------

Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan membesarkan kemampuan hati Anda untuk ikhlas melakukan yang harus segera Anda lakukan, memperlakukan yang penting sebagai yang penting, dan memuliakan prasangka Anda kepada Tuhan dan kehidupan.

Semoga Anda dibangunkan esok dengan dada yang lapang, nafas yang ringan, dengan tawa yang renyah, hati yang penuh cinta, dan dengan rezeki yang meruah penuh berkah.

Semoga Anda yang masih sendiri segera dibahagiakan dalam persandingan yang indah dengan belahan jiwa Anda yang cintanya tulus dan setia.

Aamiin 
Semua impian dan rencana,
semua yang kita lakukan,
dan semua kesulitan dan tantangan,
adalah proses pencerahan pengertian
dan peningkatan kemampuan kita
untuk naik ke kelas-kelas kehidupan
yang lebih baik.

Sesungguhnya,
kita hanya harus menghindari sikap
dan perilaku yang menurunkan,
agar kita bisa naik.

Memang tidak semua orang harus berhasil,
tapi setiap pribadi harus menjadi sesuatu.

Mario Teguh - Loving you all as always

------------

Alhamdulillah, Allah masih memberi kita kehidupan sampai saat ini, mari kita syukuri, semoga kehidupan yang telah Allah berikan kepada kita bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Mari kita selalu melihat diri kita, apakah hidup kita sudah berjalan pada syariat yang benar, apakah kita telah menjahui laranggannya dan mengikuti segala perintahnya.

Jangan bosan untuk selalu belajar dan mencari nasehat agar kehidupan kita ini menjadi lebih berarti dan sesuai petunjukNya. mari kita selalu berdoa agar di beri Jalan yang lurus, jalan yang engkau ridhoi. Berdoa untuk diri, keluarga, sahabat dan bangsa ini. Semoga Allah menkabulkan doa-doa kita.
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا تُوبُوا إِلَى اللَّهِ تَوْبَةً نَّصُوحاً عَسَى رَبُّكُمْ أَن يُكَفِّرَ عَنكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ يَوْمَ لَا يُخْزِي اللَّهُ النَّبِيَّ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ نُورُهُمْ يَسْعَى بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَبِأَيْمَانِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ -٨-

Wahai orang-orang yang beriman! Bertobatlah kepada Allah dengan tobat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan Menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi, dan orang-orang yang beriman bersama dengannya; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka berkata, “YA TUHAN KAMI SEMPURNAKANLAH BAGI KAMI CAHAYA KAMI DAN AMPUNILAH KAMI, SUNGGUH ENGKAU MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU.” (Q.S. At-Tahrim: 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar