Senin, 26 Maret 2012

senin 3/26/12

saat badanku sangat lemas karena batukku sepertinya langsung rada parah, hari ini senin sore, menambah kekuatanku untuk segera bangkit dari hal yang tidak jelas  ini
ibuku tahu dua malam tadi batukku membuat aku tidak bisa tidur dengan baik
aku dengan manja minta didoakan dan ditiup kepalaku seperti biasa kalau aku sakit sebab aku bilang kepalaku berat sekali
saat aku kembali dari kegiatannku, aku langsung masuk kamar untuk istirahat (biasanya juga suka seperti itu) tapi hari ini memang tumbang pisan
aku di bangunin ibuku, ternyata dia udah buat sop ayam kesukaanku, dia minta aku makan meumpeung masih panas katanya,
oh YA ALLAH, nikmat mana lagi yang akan aku dustakan?
ibu, ibu, ibu terimakasih, engkau tetap yang nomor satu bagiku, betapapun saat ini sedang menjadi waktu-waktu yang payah bagiku.
dikutip dari sms aagym:"sehebat apapun keinginan kita tetap saja hanya Allah swt yang paling tahu  apa yang terbaik untuk kita (QS:2:216)"
jadi ibuku, akan berjuang sebab akupun sekarang tidak tahu apa keinginanku selain yang utama yaitu dijauhkan dari api neraka, masuk jannahNYA, dan bahagia didunia atau hasanah di dunia juga hasanah di akherat lalu jauh dari api neraka, semoga kita dikumpulkan kembali di surga nanti, kau sedang tidak tahu bu, sedang tidak tahu, hatiku, sedang tidak tahu inginku, sedang tidak tahu harapku,
ibu otakku yang buntu sedang berperang dengan rasaku.
tapi hari ini aku akan berusaha dengan baik agar aku terus maju bu, bersama dengan mu kita akan jadi berikhtiar menjadi syuhada, aku akan belajar bu akan belajar memahami ini dan aku akan melakukan hal yang nyata untuk mengikis hal yang tak jelas ini.
ibu, doakan anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar