Minggu, 13 Mei 2012

007

menjadi rindu untuk segera bertemu kekasih,  ROSULULLOH SAW lalu bertanya dalam hati apakah do'a kami untuk berdampingan dengan beliau di syurga nanti seperti jari tengah dan jari telunjuk terjadi, semoga ALLAH mengabulkan do'a kami ini agar kami dapat bermpingan dengan beliau.
menjadi bertambah paham akan cinta yang tidak tertolak hanyalah cinta kepada yang menciptakan ku dan menciptakan alam semesta ini, cinta yang tidak akan terabaikan, bukankah jika hanya berjalan maka ALLAH SWT berlari menemui kita, jika kita berlari maka secepat kilat dihampiri kita, oh betapa aku sering lupa akan hal ini,
menjadi sesuatu yang ada di pikiran dan dadaku untuk berikhtiar kembali bahwa terus berjuang untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi makhluk2 ALLAH, sedikitnya sekarang dengan mendapat amanah MA ini, YA ALLAH YA SHOMAD, ku mohonkan kepadaMU, bimbing diri ini untuk selalu amanah, shidiq, fathonah dan tabligh lalu mohon ingatkan setiap kejap mata untuk selalu ikhlas semua karena mencari RIDHOMU, selama helaan nafasku masih ada tolonglah hambaMU ini untuk lurus berjalan dalam jalan lurus yang ENGKAU ridhoi, sekiranya setiap membaca dan mengingat mereka kembali bahwa pengorbanan mereka tidak terkira dan tidak terbayang akan dapat dilakukan.
membaca dan mengingat kembali : nabi MUHAMMAD SAW, abu bakar shidiq, umar bih khatab, ali bin abi thalib, usman bin affan, bilal, sayid hamzah dan lainnya,hasan al bana, m,natsir, agus salim, sayyid qutub, syeh ahmad yassin, yahya ayash dan banyak lagi sampai mujahid 2 di palestina, afganistan, somalia, pattani, mindanau, argentina, brazil, amerika, perancis, termasuk irhabi007 yuonus tsauli, barrakallohu. kami akan menyusul, semoga diantara do'a-do' beliau kami termasuk yang terpanggil dan melaksanakannya.
Irhabi 007 (Younus At Tsouly) : Sang Legenda Cyber Jihad Prince of Jihad).
inspirasi untuk berbuat hanya untuk islam dengan ikhlas menjemput RIDHO ALLAH SWT. (when i tell my freinds via sms, the day i miss ...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar