Minggu, 13 Mei 2012

pendapat yang belum rampung di tulis


09/04/11 pendapat yang belum rampung di tulis

""""""""""""""""""""ini adalah tulisan yang aku rasa aku banyak sisi yang sama dengan fikirku"""""""""""""
???????????? dan ini sama kami belum mampu menjadi lebih baik baru mampu menyadari????????????
/////////////////kami berharap kami akan mulai dari sekarang walau hanya dari hal kecil dari diri kami\\\\\\\\\\\\\\\
\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\kami akan melakukan sekarang disekitar kami memulai//////////////////////////////////////



my life is my way
Pernah ga lo berfikir tentang mereka yang tertindas di negerinya sendiri seperti di palestina, Afghanistan, daestan, Chechnya, dll. Pernah liat ato pernah denger mengenai perjuangan penduduk disana melawan penjajah barat, lewat artikel, foto atau video mungkin. Banyak sekali video ataupun artikel mengenai mereka, cari saja videonya di youtube atau artikel di kang google. 
Entah kenapa gw suka dengan itu semua, entah karena aneh, atau apa. Tapi yang pasti jiwa semangat dan perjuangan mereka yang patut kita lihat dan jadi teladan, meski kalah mereka tetap melawan, meskipun sakit mereka tersenyum, meski terluka mereka senang. Entah pa yang terngiang dalam fikiran ini melihat wajah-wajah mereka yang tentu tak ku kenal. Jihad merupakan jalan mereka melawan penjajah, jihad yang mereka lakukan adalah mengangkat senjata demi harkat dan martabat serta harga diri mereka yang harus diperjuangkan, tapi apa yang mereka lakukan mendapat rintangan yang tentu sudah mereka fikirkan sebelumnya, yaitu senjata modern penjajah, tapi mereka tak takut dengan itu semua, mereka hanya takut terhadapn tuhan-nya yang esa yaitu allah swt. Bahkan yang lebih lirih lagi bahwa mati adalah cita-cita tertinggi mereka dan tentunya di jalan Allah melalui jhad.
Sampai saat ini sampai detik ini aku masih selalu mencari berita terupdate tentang itu semua(jihad), tentunya saat berhadapan dengan internet. Pastilah tangan ini mengetik situs jihad nomor satu di Indonesia yaitu arrahmah.com dengan pimpinannya Muhammad jibriel abul rahman., saya mengenal situs situ sejak sma, dan saya selalu menemukan berita serta artikel mengenai jihad dari sana,.
Kini ku selalu menyimpan gambar serta wallpaper jihad untuk di jadikan koleksi. Tak lupa video jihad, tapi bukan berarti aku akan menjadi teroris, karena islam tak mengajarkan terror dan kekerasan, itu hanya akal bulus monster dunia yaitu amerika serta zionis Israel. Sampai saat ini fakta yang aku dapatkan bahwa orang yang menyukai jihad serta lelaki berjenggot (ras arab) yang selalu ku sebut soldiers of allah, di katakan calon teroris termasuk apa yang aku alami saat Sma dulu. Kini kusampaikan pendapat hati ini.
Orang-orang radikal dalam tubuh islam yang mereka kafirin) sebut teroris adalah gara-gara mereka sendiri, campur tangan mereka di negri muslim membuat jiwa seorang muslim yang imannya kuat menjadi berontak, mengangkat senjata dan berani mati demi surga abadi menjadi jalan jihadnya. Sungguh kelicikan itu nyata, media elektronik menjadi senjata lain dari mereka, satu kali serangan membuat kepala mereka memerah. Tragedy 11 september 2001 yang menimpa gedung WTC amerika yang saat itu di hantam beberapa kapal milik mereka sendiri. Mereka berkilah bahwa kapal itu di bajak oleh orang arab lalu menabrakannya bersama tubuh mereka, lalu apa yang terjadi. Hal ini di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak menyukai islam maka tersudutlah islam saat itu. Presiden amerika saat itu George W. bush mulai memakai istilah “terrorist” untuk masalah ini, maka diburu pelaku-pelaku tragedy tersebut hingga muncul nama usamah bin laden yang oleh mereka sebut pemimpin terrorist islam radikal dengan organisasinya, Al-Qaida. Perburuan pun sampai Afghanistan, iraq, serta Pakistan, Afghanistan kini telah hancur, menyusul Iraq, dan kini Pakistan menunggu ajal akibat di tunggangi campur tangan pihak barat. Khilafah islamiyah yang berdiri di sana kini tergantikan pemerintahan boneka amerika. Pemerintahan setelah terjungkalnya Taliban menjadi acak-acakan serta sarat dengan korupsi, di iraq kini berbanding 100%, sunni yang berdiri kokoh pada saat pemerintahan saddam husein kini menjadi minoritas dan sekarang syi’ah yang berkuasa, dan sunni menjadi minoritas.
Lalu sebenarnya apa yang terjadi dalam masalah ini semua. Hati dan fikiran ini selalu berlomba untuk memikirkan itu semua. Berawal dari masalah tragedy 11 september hingga kehancuran Afghanistan dan irak. Ku selalu membaca artikel mengenai itu semua di internet.
Mungkinkah tragedy 11 september hanya bualan amerika serta antek-anteknya ?? mungkinkah ini semua hanya rekayasa dan islam di jadikan kambing hitam oleh mereka. Mungkin saja, karena kini ku tahu bahwa amerika serta Israel dengan zionisnya adalah pengadu domba yang sejati. Mereka hancurkan islam di irak dan afganistan dengan embel-embel demokrasi, mereka mencap Taliban sebagai teroris , sadam husein di anggap otoriter dan pembunuh berdarah dingin karena membantai ribuan warga syi’ah serta kurdi. Mungkin itu cara mereka untuk menguasai dunia serta minyak di Negara-negara tersebut.
Dan kini ku mengerti bahwa teroris yang mereka sebut sebenarnya adalah orang-orang atau kelompok yang menghalangi kepentingan pribadi amerika serta zionis Israel sebagai sekutu abadinya, dan satu lagi bahwa terrorist sebenarnya adalah amerika dan Israel yang jelas-jelas ikut campur dan suka mengobok-obok negeri orang.
Apakah engkau tidak malu wahai amerika & zionis yang tekutuk, kini kami sudah mengerti tentang akal picikmu untuk menyudutkan kami, sungguh kalian adalah pengadu domba yang sejati di bumi ini, dan kini aku harus berkata satu hal !!!
“Terrorist ko teriak terrorist “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar