Rabu, 16 Mei 2012

mohon da tidak sok tahu hehe

17-5-2012
sesudah pemberitahuan anakku yang ku jadi walikelasnya, deri almarhum, kini ada lagi pemberitahuan yang jadi perbincangan aku dengan sahabat, yaitu: aku tidak menyangka sahabatku yang soleh ternyata sedang diuji dengan bentuk yang hampir sama denganku, ku tidak terlalu terus terang pada sahabat yang sedang berbincang denganku, ku hanya berkata bahwa jalan hidup manusia yang diberikan oleh ALLAH adalah baik walau kita tidak mengerti, sebab kita manusia.
hanya ini akan jadi pikiran dan tidak perlu juga jadi pikiranku, sebab beberapa hal yang ada juga yang meerupakan pekerjaanku belum selesai jadi sebenarnya ini hanya berupa pelampiasan mungkin untukku, yaitu karena ada suatu kejadian yang seperti sama dengan kejadianku saat-saat kemarin dengan sekarang. sahabatku sudah hampir 20 tahun mungkin kejadiannya dan sekarang terganggu dengan mimpi-mimpi yang dia katakan entah dari mana datangnya sebab dia tidak pernah mengingat apalagi mengingat-ngingat, dia seibuk menjadi seorang ibu yang sangat hebat dengan segala perhatiannya kepada keluarga yang kadang melupakan dirinya sendiri, dan aku tahu itu. dia tidak berubah dari sejak pertama bertemu, pemikirannya ajeg, jarang tergoyahkan, selalu semangat menuntut ilmu ( hehe beda denganku, akku selalu suka ilmu yang akhirnya hanya paham diluar saja sangan sulit di laksanakan, beda dengannya yang ketika tahu itu jua yang di amalkannya, jadi walau bagaiman dia  sangat hebat jauh sekali denganku). lalu kini sesudah kami berumur seperti ini, ia menikah sekitar umur 22-23 tahunan dan kejadian itu sekitar kami kelas 3 sekolah menengah, dan hal yang mirip terjadi lagi dengan kami,
ah begitu rapuhkah kami,
semoga ini adalah yang diberikan ALLAH SWT agar kami berdua manusia -manusia yang lemah ini untuk segera kembali kepada ALLAH SWT tidak terlena dengan kebiasaan hidup yang sudah ada, tetapi terus berjuang mulai dari meluruskan niat dan pikiran, membersihkan hati dan otak, memulai dengan BASMALLAH, mulai sekarang juga dan mulai amalnya, bukan hanya dalam angan saja.
dan aku tulis di smsku, mungkin ini ujian bagi kita, hehe karena hanya harap itu yang terjadi, ini bukan peringatan dari ALLAH SWT, dan ini hanya ujian agar kami kembali kepada ALLAH SWT.
saat itu sahabatku memutuskan menikah, dan aku mungkin memutuskan hidup dengan mimpi-cita-citaku-dan sebagian ketakutan2ku saja. dan saat sekarang semoga aku telah mampu melewati ujian ini, sahabatku pun mungkin telah beberapa lama terjadi hanya baru kini dia sms padaku bercerita, terima kasih tetap percaya padaku sahabat, sebab akhirnya akupun bercerita dan meminta nasihat dari sahabat sampai hari ini. maapkan ida yang begitu lama tidak bersilaturahim sehingga mungkin kejadian ini akhirnya terjadi pada kita, semoga seiring waktu ALLAH SWT dengan RAHMAN RAHIMNYA, meraih kita kembali kedekatnya dan ALLAH ridho untuk setiap ikhtiar kita untuk kembali  kepadaNYA, untuk mu juga sahabat kembalilah hanya kepada cinta ALLAH, ROBB setiap ciptaanNYA.
kata sahabat ku yang lain kita harus kuat dan bertahan sehingga di hari H yang menetukan kita tetap siap jadi pribadi yang baik berprilaku dan berkata dengan indah lalu semuanya tetap bahagia, ida juga sahabat kau juga, sahabat engkau juga, terimakasih ida akan berjuang untuk bertahan, sebanyak apapun kata pikirku berkata dan mencoba merayu tekad ida, semoga matahati ida dapat ditutup sampai waktu yang ditentukan. ida fokus pada hal lain di mei sekarang ini. ida jangan sok tahu lagi dan berhenti lah berasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar