Minggu, 06 Mei 2012

selesai juga

jumat 4-5-12
kompreku, kompre ke satuku, selesai juga. Alhamdulillahhi Robbilalamiin.
segala puji bagi Allah, Tuhan pencipta alam.
sungguh sekarang dan seterusnya, harus menyadari, seandainya seorang siswa atau siswimu mengatakan "aku tidak mengerti soal ini atau aku tidak tahu jawabnya bagaimana, karena jawabannya pun aku tidak mengerti, aku tidakpaham maksudnya, harus bagaimana soal ini diselesaikan, buku mana yang harus aku buka, catatannya ada dimana dan yang mana dan banyak lagi"
hari itu baru terasa, bahwa mungkin itulah yang mereka rasakan seperti kurasa, tidak mengerti soal, apa yang harus ditulis, yang mana yang harus ditulis, hehe tuntungna gimana hati berlabuh dicatatan, dibuku dan di laptop itulah yang ditulis dengan gaya yang tidak pasti tea alias ngacapruk kamana-mana, jadilah sebuah prosa untuk jawabanku, semoga teman-teman mah tidak hanya berbentuk cerpen saja, tapi benar itu sebuah analisa jawaban yang mungkin belum dapat dilakukan olehku,
oh, alangkah sedih hati dan lucu aku rasakan, jam-jam itu berlalu dengan tidak tahu yang mana dan dari apa memulainya sebab aku tidak mengerti soal atau jawabnya.
ALHAMDULILLAH, ya ALLAH, Engkau titip tangan ini dan Engkaulah yang menggerakkannya sehingga tertuang kata-kata, dan beberapa kalimat untuk mengisi kekosongan lembar jawabanku, hehe aku sengaja membuat tulisan yang jarang dan jauh sehingga membutuhkan kertas yang banyak, kelihatan sekali aku percaya diri dengan ketidak yakinan.
YA ALLAH terimakasih telah kau titip otak ini sehingga aku tetap menulis dan menulis sesuatu yang tidak aku tahu itu, semoga memang begitu lah adanya jawaban dari soal tersebut, amin
4 jam untuk 6 soal, keren tidak bisa terselesaikan, mungkin untukku 4 jam itu seharusnya untuk memahami satu soal dan 4 jam kemudian menjawab sesudah aku faham dan mengumpulkan data.
ALHAMDULILLAH, telah diberi syareat agar mengeprint UU NO 20/2003 tentang sisdiknas sehingga semua jawaban hampir ada UU itu, ya itulah tulisan ku yang bolak-balik eta-eta keneh.
kini waktu libur inginnya selesai juga hutang kerjaku, hanya dengan alasan biasa dikarenakan keponakan-keponakan ku dari serang datang jadi ya begitulah tugas-tugasku mah,
SUBHANALLAH, tinggi badan ponakan-ponakanku setara dengan jamannya, mereka sudah melampaui tinggi semampai ku(maap, maksudnya seratuslimapuluhsenti tidak sampai) ponakan  laki atau  perempuan sama aja sudah melampauiku.
kini mulailah dengan semangaaaaaaaat,
dan ku tetap salut pada mawar biru yang nekad menyambangi jsnya, hehe ingin lihat kelanjutannya bagaimana, dan sudah ku sms semoga jadi azam ku, ku telah mampu dan terus belajar 'Ebgl'. semoga ALLAH MERIDHOI, dan ku Nikmati kini jamuan sholat dan CINTANYA, CINTA ROBBku, dan CINTAku kepada ALLAH SWT, yang dengan ini aku belajar lagi sholat dan mensyukurinya masih diberi kemampuan untuk melaksanakannya dan tahajud bersama emakku terkasih, aku belajar darinya yang sakit tuurnya tapi tetap sholat malam dengan semangat dan bahagia. ALLOHUMMA YA ALLAH jadikan sholat dan sabar sebagai penolongku, penolong kami dan HANYA Engkaulah sebaik-baik penolong, dan aku bertawakal kepadaMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar