Minggu, 20 Mei 2012

Teman bilang, malas yang dimanjakan

alah-aluh kumaha sekarang, ini pekerjaan tidak ada maju-majunya, libur tiga hari tidak ada bedanya dengan sistim kebut semalam, bagaimana akan ada perubahan, untuk satu pekerjaan juaga masih tidak ada bedanya menunggu mood terakhir untuk segera diselesaikan, karena deadline. yang pasti malu aja jadi yang terakhir ngumpulin tugas padahal banyak waktu yang telah diberikan.
ini satu malas yang dimanjakan kata teman, karena ingin benar-benar libur dan tanpa pekerjaan, baiknya diselesaikan segera atuh kalo memang ingin banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang di suka. dan tambahannya pekerjaan lain sudah menunggu, membaca kan juga perlu waktu, merencanakan perlu pikiran yang jernih, ah harusnya ingat kalo sudah seperti ini teh. ingat akan kematian yang menjemput tidak tahu kapan dan dimana saja dan sedang apa saat dijemput oleh malaikat izroil,
jadi telah terlambat jadi tetap kebut semalam lalu langsung di print juga harusnya.
bismillahirohmanirohiim selesai hari ini dan di print langsung, semoga dengan sedikit kesalahan, atau semoga tidak ada yang salah lagi. amiiin, ayoooo berjuaaaang dengan semangat.
kematian dijemput dengan ikhtiar maksimal untuk menjemput ridho ALLAH SWT di segala bidang dan di setiap hal yang dilakukan, dan setiap hembusan napas saat menggunakan akal. ayooooo mulai....... titiknya cukup satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar