Kamis, 03 Mei 2012

malam jumat

4-5-12
sebenarnya ada pikiranku, ingin aku berteriak mengatakan aku sangat marah kepadamu, sebab aku menjadi seperti ini, tugasku banyak yang tertunda dan akhirnya seperti biasa kepepet dalam waktu sks, semalaman kebut dan selesai, Alhamdulillah. hanya otakku tidak menerima itu, apa hubungannya ???? ayo jawab wahai diri dan fikirku di mana hubungannya, tidak ada kan, yah memang tidak ada jawabku lemah.
hati kecilku bergelora lagi, tapi aku jadi tidak menghapal, bukan-bukan setidaknya aku membaca dan bersiap untuk kompre besok, tapi karena kekalutan pikiranku yang lumayan sering error aku tidak melakukannya. kemudian suara hatiku bertanya kenapa tidak dilakukan kau bisa melakukan, jangan bicara tapi mulailah, begitu banyak kata yang ku ucapkan pada anak-anakmu, siswa-i mu, lalu diriku, aahhhhhh
terjebak akhirnya, sebenarnya berkata dan berbuat bagiku sama-sulitnya akhirnya.
mulailah dengan BASMALLAH da, untuk meluruskan niat.
sadari bahwa niat menjemput ilmu ini untuk apa, memohonlah keberkahan ilmu dan kemampuan segera mengamalkannya, tidak ada jalan lain untuk berputus asa juga sudah tidak ada, bagusKAN.
ketika akhirnya kembali dan kembali, LURUSKAN NIAT SELALU, dan BERISTIGHFARLAH.
KINI tidurlah, dan bangunlah saat TAHAJUD,  nikmatilah indahnya sholat dan ikhlaslah, jemput RIDHO ALLAH SWT, besok dengan gembira dan bahagia, yakinlah semuanya mudah dan diselesaikan dengan terbaik, di mana ALLAH SWT terus membimbing dan menolong selamanya tidak pernah meninggalkan walau hanya sekejap matapun. amiiin.
tidak akan marah, dan tidak pula sedih. hati sudah penuh bunga bahagia mampu mengelolanya, trimakasih sahabat, yang selalu menjawab sms walau isinya hanya lebaaay semata.
BERJUAAANG UNTUK BESOK, SEMANGAAAAT, YA ALLAH KABULKAN DOA KAMI SEMUA, AMIN YA ROBBAL ALAMIIN.
Allahuma yassir wa laa tu'assir" Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit."

 "Ya Allah, Engkaulah Sumber Kebahagiaan kami. Tolonglah kami, kuatkan kami dg cintaMu, menjadi sadar akan cinta kami, kehilangan kami, kedukaan kami, mengatasi perasaan marah, kecewa, luka perih dihati, agar kami rela menerima ketetapanMu yg membentuk pribadi kami menjadi lebih kuat & sabar dlm menjalani kehidupan ini"
terima kasih atas jamuan rizkiMU, berupa sholat ini, ALHAMDULILLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar