Minggu, 13 Mei 2012

memulai 1

bismillahirohmanirohiim, dan sekarang bersungguh2lah mencukupkan diri untuk menjemput ridho ALLAH SWT, luruskan niat, dan bersihkan hati, semoga selamanya dalam RIDHO ALLAH dan dalam bimbingangannya, teruslah lapalkan doa agar ida terus berada dalam lindunganNYA untuk setiap lngkah dan keputusan ida, semoga setiap keputusan dan langkah yang diambil terbaik untuk setiap orang, dan meminimalkan yang kecewa atau ketidaksetujuan karena langkah tersebut membuat tidak nyaman.
ema, mamah, abah, adik2ku,kaka2ku, ponakan2ku, sahabt2ku, teman2ku, siswa2ku yang sangat hebat, tetangga, saudara dan semuanya terimakasih semoga ALLAH membalas kebaikan dan dukungan serta segala hal yang diberikan dengan pahala yang melimpah berkah juga tuk mawar biru dan plst yang menjadi jalan untuk kembali kepada CINTA ALLAH YANG MAHA RAHMAN RAHIM, dan jadi jalan bahwa untuk terus berjuang hanya kembali kepada ALLAH SWT.
mulai besok sudah ada hal yang harus selalu di musyawarahkan, didiskusikan untuk kemajuan MA, dan mulailah menulis dan rencanakan dengan baik, rencana A dan B, sehingga tujuan2 untuk menjadikan setiap hal adalah ladang amal dan ladang dakwah serta menjemput ridho ALLAH dimudahkan. amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar