Selasa, 03 April 2012

kagum

ah" aku selalu kagum kepada mereka, benar adanya mereka tiap tahun bertambah cerdas, bertambah keren pembelajarannya, di saat jaman seperti ini mereka tetap semangat untuk belajar dengan hebat.
ah"aku malu kepada mereka, dan jadi kebayang waktu dulu saat seperti mereka apakah aku belajar se'rajin' dan se'semangat' mereka.
mereka" saat teman-teman yang lainnya punya waktu cukup untuk bermain mereka memilih untuk eskul
mereka" saat teman-teman yang lainnya punya waktu banyak untuk bercanda dengan teman mereka memilih untuk berdiskusi
hanya aku tetap khawatir kemampuan mereka tidak dipupuk dengan kekuatan iman, tantangan kami memang berbeda
ketika aku seusia mereka tantangan kami adalah kebodohan karena kurang ilmu
sedang  sekarang tantangan mereka harus mampu memilih dengan tepat karena banyaknya informasi yang yang datang kepada mereka
maka akupun hanya mampu mohon perlindungan kepada Allah swt, Dialah maha Pelindung. semoga kami diselamatkan dari dunia fana dan akhirat nanti serta dijauhkan dari siksa neraka dan jalan serta cara yang membuat kami ke sana, bahagiakan kami dengan kebaikan di dunia dan akhirat. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar