Selasa, 10 April 2012

mmh mmh mmh

hari banyak bersua. pagi sore. siangnya aku harus meminta my neice untuk membawa sesuatu dan membantuku menyelesaikan sesuatu, bada magrib my young brother arrived at our home untuk menyelesaikan identity card. kami harus di poto, kami makan bersama, bercerita. dan otakku masih bertahan di sore in the gate.
YA ALLAH, Aku mohon kepada MU keikhlasan dan kesabaran dan kemampuan untuk menghentikan sedikitnya meredakan saja segala hal yang aku tahu ini tidak benar, aku akan belajar untuk mentaati dan belajar bahwa benar adanya akupun ingin menghentikan, aku mohon perlindungan dari MU dari godaan setan yang terkutuk dan dari kejahatan nafs diri sendiri sehingga hatiku selalu tidak jelas.
"""Memangkas habis ambisi dengan membuang rasa putus asa disertai dengan keinginan keras untuk dapat menundukkan hawa nafsu.
Selalu konsisten menjaga sholat dengan sempurna, menjaga kewajiban-kewajiban sholat, baik berupa kekhusyukan dan kesempurnaannya secara lahir dan bathin. Memikirkan betapa banyak hal-hal yang bermanfaat menjadi luput disebabkan menyibukkan diri dengan cinta seperti ini. Menjaga kharismaMenjauh dari........sanggupkah, harus belajar, harus belajar jadi.......
'program selanjutnya suatu saat harus pergi menuju temapat yang lebih baik dan indah menurut islam untuk dunia dan akhiratku. amiiin ya robbal'aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar