Minggu, 29 April 2012

mawar biru disaat berpuisi

28-04-12 18:55
ini adalah puisi mawar biru untuk yang dirindu
"kini semua tinggal kenangan sanggupkah aku
melupakanmu saat semua telah usai
kini ku hanya mampu merintih
kidungkan sunyi bernada lara
menembangkan kisah kita yang kini tinggal kenangan
sunyi jiwaku
mengecup dinding duka
tercicipi pahitnya nyata dibalik resah hati
ku hanya terpaku diam
membisu menjamah pekat
tanpa rembulan cinta
kesendirian rasa ini kucoba melukis bayang
cinta yang kian sirna
di tangisan sang waktu
mendera dalam gundah hati
yang mengharu biru
ku telah rapuh patah sayap cintaku yang
kian tak mampu ku
bangkit
tersungkur dalam gulita hati
pekat menganga menoreh luka
tuk apa mengenal cinta lagi
dikala cinta tulusku terhianati
berlabuh dilaut rasa
terhempas gelombang menghanyutkan jiwa
kini ku telah meratap dlam kebimbangan hati
kepada siapa aku harus labuhkan cinta............

////////////ini adalah kata-kata yang hanya merupakan kata\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
???????????/sebab ku tahu kau telah lama\?????????????????????
melabuhkan cinta dan hatimu kepada yang memilikimu yaitu Allah SWT, dan kepada-Nya, kau tetap kembali, seperti yang selalu kau nasihatkan kepadaku disaat sekarang, terima kasih sahabat, aku berjanji tidak akan larut, aku akan bangkit karena Allah SWT, aku akan terus berdoa untuk kebaikan dan keindahan hidup semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar