Selasa, 03 April 2012

rabu pagi

sudah beberapa lama, tapi mungkin hanya beberapa hari, sepertinya masih sja tidak tahu apa yang diinginkan, sudah dikatakan agar didoakan menjadi lebih baik, dan terus berikhtiar mendekat kepada Allah untuk memahami makna ikhlas dan sabar.
sudah ada jalan namun bukan terakhir ternyata aku belum rela dan masih saja pabaliut dengan "kata terlalu banyak hal yang dipikir belum juga mampu bertindak dengan alasan2 yang konyol" masih juga dilakukan.
ah kapan dan sebenarnya juga tahu harus dimulai dari diri sendiri, tidak terus seperti ini,
kepada angin saja aku ceritakan, angin tahukah dengan tidak bersua, malah mimpi-mimpi makin tak terbendung, berdoa sebelum tidur, dan lainnya sesadar mungkin menjawab diri sendiri dari pertanyaan diri sendiri, yah bukankah ini hanya nafs, semoga terus mampu belajar untuk menjemput ridho Allah walau dengan sebab hal ini.
harus menyadari, ini bisa jadi peringatan agar segera kembali kepada Allah swt
tidak lupa lagi, ingat lagi bahwa akhirat lebih baik dari dunia, mulai menjemput lagi tujuan hidup yang hanya sebentar ini dan sekali lagi.
betapa ingin jadi sayyid qutub, seperti salman al farisi, seperti anne ahira juga yang mampu menulis dan membangun komunikasi internet, dan lebih ingin seperti siti fatimah (belajar untuk itu walau hanya 0,0009%) akan sangat indah.
rindu di hari nanti bisa berdampingan dengan Rosululloh saw seperti jari tengah dan jari telunjuk, rindu segera diundang berhaji, rindu mampu membuat ibuku tersenyum bahagia (betapa sekarang begitu banyak yang belum mampu dilakukan untuknya, padahal beliau setiap saat hanya memberi pada kami, karena kami sakit dengan cuaca seperti ini tidak bosan beliau buat sup ayam panas buat kami, terima kasih bu)
namun sudahlah akan belajar dan belajar saja, bukankah belajar memahami makna satu ayat pun aku begitu sulit, atau menyadari dan berkata dengan jelas bahwa kematian, rizki dan jodo hanya akan terjadi karena ketentuan Allah swt, dan kita hanya bisa berdoa dan berikhtiar saja camkan lah da.
ayo berbuat yang berguna, bekerjalah dengan baik dan benar mulailah sekarang juga, ayo semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar