Kamis, 26 April 2012

telah memilih

sms Aagym dt 25-04-12 10:18
'Tinggalkanlah apa-apa yang meragukanmu (berpindahlah) kepada apa-apa yang tidak meragukanmu, karena JUJUR ITU ADALAH KETENANGAN dan DUSTA ITU ADALAH KERAGUAN' (HR.At-Tirmidzi)
ku lebih ragu untuk jujur mengatakannya, jadi yakin lebih baik kulepaskan, lepaslah, berlalu bersama angin, jadilah hujan yang akan membawa keindahan hidup di lebih banyak tempat
aku kini adalah hujan, dan akan belajar membuat bunga berkembang lebih indah, terus indah, selamanya indah, kini hatikku telah menjadi milik yang menciptakanku.
ku akan berdusta jika tetap mengatakannya, aku telah yakin, walau aku hanya yakin "petanya saja" bukan "posisi sebenarnya" aku takan berkata pertama........
dan tanpa kata duluan, aku takkan pernah berkata '.............' untuknya
entahlah untuk yang lain bisa jadi bisa
sudah bertambah lebaaaaaaay ternyata diriku, ya akan sebab hidup hanya sekali.
dan ternyata JUJUR bisa membuat hilang rasa sakit, beban di dada, dan dipikirku, yang telah menghebat sejak tahun ini berjalan,dan dipikir yang pesismis selama 5 minggu, ah waktu memang relatif. terasa lama sekali 5 minggu ini, tapi  5 tahun begitu singkat.
DAN telah kutinggalkan yang meragukan ini dengan dimulai membaca BASMALLAH selama 5 minggu ini begitu indah mendekat dengan yang menciptakanku, yang melahirkanku, yang mendampingiku.
SEKARANG DAN SETERUSNYA tidak error lagi, tidak melaju dengan 70km/jam, untuk apa, jujur sekarang jadi takut. ALHAMDULILLAH, saat itu tidak diberi waktu untuk kematian.
aku akan menjadi diri yang tidak PD  untuk berkendara sendiri sehingga tetap melaju dengan cukup dan hati-hati.
HARAP ini tulisan tidak berguna ini ADALAH terakhir, dan tulisan lainnya adalah BAIK, BENAR, INDAH, BERMANFAAT. kejarlah impian-impian kini
HARAP ini juga terakhir membk jejaring sosial, OK OK, OK, waktunya gunakan untuk membaca yang bermanfaat untuk banyak orang.
HARAP ini terakhir ber geer ria, bukan memutus silaturahim, komunikasiku adalah sekarang berkualitas untuk kerja,  menjemput ilmu. dan berbagi sebagai hablulminnanaas. amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar